Sabtu, 21 Februari 2015

Desain Warna Ruang Tamu Abu-Abu

Bicara soal ruang tamu, banyak yang beranggapan dan merasa mengatur ruang tamu merupakan hal yang cukup sulit apalagi untuk mendapatkan atau berhasil mendekorasi ruang tamu yang berkelas. Pada dasarnya menata ruang tamu memang akan terasa sulit ketika anda sendiri belum mengeri konsep dan keinginan setiap pemiliknya. Ketika anda sudah mengerti tentang keinginan anda yang sesuangguhnya maka anda telah berhasil mengambil kunci utama memiliki ruang tamu idaman.

Jika anda merasa masih kesusahan mencari referensi yang baik untuk ruang tamu anda, anda bisa memulai untuk mencari referensinya dengan mesin google atau menggunakan jasa seorang desain interior. Dan jika cara ini masih tak berhasil juga maka anda bisa menggunakan alternative rumah abu – abu.




Dalam hal ini yang dimaksud rumah abu – abu ini adalah rumah dengan warna abu – abu, begitu juga dengan gradasi warna yang di gunakan. Untuk mendesain sebuah ruang tamu kecil dengan konsep abu – abu anda bisa memadukan warna merah dengan warna biru atau abu. Untuk menghidupkan warnanya ada baiknya untuk menggunakan warna dasar sebagai cat tembok selebihnya anda dapat menghias ruang tamu anda supaya lebih cocok dengan warna lainnya.


Ruang tamu abu – abu ini juga bisa tambil dengan paduan gradasi warna dari abu – abu pudar yang dapat anda sesuaikan dengan warna interior lainnya. Anda bisa menggunakan warna gradasi yang paling muda sebagai cat tembok utama, kemudian anda bisa menggunakan warna yang semakin tua. Atau sebaliknya anda bisa mendekorasi ruang tamu modern itu dengan membalik warna tuanya sebagai warna cat tembok dan baru semakin muda menuju interiornya. Namun yang paling jarang di temui adalah ruang tamu dengan warna gradasi yang jauh misal merah dengan kuning dan hijau.Jadi ada baiknya mengetahui sebuah desain dengan mendetail tanpa bingung artinya. Dengan demikian anda berhasil menciptakan ruang tamu dengan baik sesuai keinginan yang anda inginkan. Itulas sedikit ulasan tentanf rumah adat. Semoga bermanfaat. 

Desain Warna Ruang Tamu Abu-Abu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: